Welcome Blog!

welcome blog


Bismillah...
Salam,

Hai good people, hari ini saya launching blog pribadi saya AsharIskandar.com tepat pada tanggal 30 Juni 2016 yang merupakan hari jadi saya yang ke 22, wah senang yah, meskipun saya sudah lama ngeblog tapi baru kali ini sempat dan terpikirkan untuk membuat blog pribadi, kenapa? karena saya berpikir setiap pengalaman hidup yang didapatkan akan lebih indah ketika direcord dan dijadikan sebagai tulisan sehingga ketika tua nanti kita bisa membaca ulang apa saja yang pernah kita lakukan. Nah tujuan utamanya itu sih, akan tetapi saya telah terjun didunia blogger sejak tahun 2012, wah lamanya juga yah dan sekarang baru membuat blog personal hehehe. Nah untuk itu persilahkan saya memperkenalkan blog personal ini. blog ini rencananya akan saya kembangkan sesuai dengan deskripsi dan tujuannya yakni, menceritakan seputar hal pengalaman dan kejadian-kejadian menarik yang pernah saya alami, disamping itu saya juga akan membahas beberapa topik yang bermanfaat, hal-hal yang positif dan tentunya berguna buat kalian good people serta saya akan membagikan tips-tips tentang segala hal yang menurut saya menarik, jadi mohon dukungannya yah! hehe. Akhirul kata, Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Waabarakaatu

Ashar Iskandar,
Pemilik Blog

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Welcome Blog!"

  1. gokil gan jadi inget masa sekolah ane mirip banget..

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak dan positif, komentar yang masuk dalam kategori spam akan dihapus dan juga komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus pula. Terima Kasih