Blogwalking

blogwalking
sumber gambar : bloganool.com


Blogwalking - Mungkin bagi sebagian besar blogger pasti familiar dengan istilah ini. Ya, Blogwalking adalah kegiatan yang dilakukan seorang blogger untuk jalan-jalan atau berkunjung di blog orang lain dengan maksud untuk mencari referensi, ide maupun sebagai motivasi. Jadi, seorang blogger dituntut untuk melakukan hal ini guna untuk mengembangkan blognya sendiri dan saat melakukan blogwalking ini, selalu lah memberikan komentar positif ketika berkunjung di blog orang, supaya kalian dinilai positif oleh si pemilik blog bukan sebagai spammer yang hanya menyebar link dimana-mana, bisa jadi kan kalian dikunjungi balik oleh si pemilik blog yang kamu kunjungi. 

Nah, khusus untuk blog ini, blog kalian bisa kok masuk dalam list dibawah dengan syarat berkomentar positif tentang bagaimana manfaat dari blogwalking atau apapun itu yang berhubungan dengan blogwalking, dan juga bersedia memasang link blog ini di blog kamu, jadi ketika sudah maka saya akan cek, kemudian memasang blog kalian seperti yang dibawah ini. berikut adalah blog yang sering saya kunjungi dan jadikan sebagai referensi :

  1. Juragan Cipir
  2. MaxManroe
  3. Mas Sugeng
  4. Raditya Dika
  5. OmKicau
  6. Blogooblok
  7. PanduanIM
  8. Tutorial Blog Indonesia
  9. Blogger Proo Indonesia
  10. Ballecozt
  11. CB Bloggers
  12. Forum Blog Indo
  13. Center Klik
  14. KompiAjaib
  15. Agus Mulyadi
  16. EmakGaoel
  17. Isnuansa
  18. AnakUI
  19. Arjuna Rafi
  20. KerjaLebah


Mau blog kamu tampil dilist? silahkan ikuti aja syaratnya. Saya jamin bakalan ditampilkan!.

Happy Blogwalking

Postingan terkait:

24 Tanggapan untuk "Blogwalking"

  1. www.arjunarafi.com tempel link gue ya , nanti gue back :)

    Cc : Arjuna Rafi

    ReplyDelete
  2. Blogwalking menurut ane sendiri sangat bermanfaat gan,dari situlah ane mulai mengerti soal promosiin blog.Trafficpun meningkat darinya.

    www.trikabal.com ,blog kecil-kecilan yang mencoba menjadi yang terbaik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mantab gan, dari kecil-kecil hingga menjadi besar nantinya.. terima kasih dah berkunjung :)

      Delete
  3. bukan hanya untuk meningkatkan traffik blog, bw juga adalah ajang silaturahmi para blogger. mampir ke sini ya kangMateri sekolah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya setuju sob, sebagai ajang silaturahmi sesama blogger. makasih yah dah berkunjung, sudah visit back kok.

      Delete
  4. semoga tetep terjaga siaturahmi antara sesama blogger , kunjungi juga beldaf.com kang

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. boleh gan, asalkan link ane juga ditempel di blognya

      Delete
  6. badubarco.com. Gan nanti commment balik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke done yah sob a/n Ashar, makasih telah berkunjung

      Delete
  7. Whohohoho blog walking oh blog walking

    ReplyDelete
  8. Baru ngerti BW kemaren, untungnya yaa jd banyak baca+banyak temen komen heuheuu

    Boleh visit back bang blog bisnis aku interiormurahminimalis.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, banyak temen komen yah, wkwkwkw... oke mbak sudah saya visit balik koq

      Delete
  9. Baru ngerti BW kemaren, untungnya yaa jd banyak baca+banyak temen komen heuheuu

    Boleh visit back bang blog bisnis aku interiormurahminimalis.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  10. memang sangat bermanfaat dandapet banyak ilmu..http://yukkatakan.blogspot.com/2016/08/kata-kata-nylekit-banget-buat-pacar.html

    ReplyDelete
  11. Hal ini sungguh sangat bermanfaat sekali, saya yakin hal ini juga sangat bermanfaat untuk orang lain dan yang pastinya untuk orang banyak...

    ijin share juga yah tentang blog sederhana saya, tentang, 6 Contoh Pilihan Warna Ruang Tamu Dengan Cat Tembok Dulux Yang Cantik, rumahminimalisok.com, semoga bermanfaat yah terimakasih.

    ReplyDelete
  12. terima kasih banyak kak, artikelnya sangat membantu untuk menaikan pengunjung web jualan saya www.jaketmurahbandung.com sukses selalu
    salam ^_^

    ReplyDelete
  13. mantap kak artikelnya, ini kunjungan saya pertama kali ke kakak, mudah-mudahan bisa saling bersilaturahmi.
    www.jaketcustom.id

    ReplyDelete
  14. Sangat berguna gan,, hehe sekalian tolong dong di review blog ane tapi jangan di ketawain ya,,haha maklum newbi

    www.botaxs.com

    ReplyDelete
  15. salam kenal sesama blogger
    jika sempat search google :

    komunitas hobi fotografi informasi beragam

    ReplyDelete
  16. keren kak kalo kita blogwalking web jualan saya juga www.jaketmurahbandung.com kebanyakan dari blogwalking, maknyussss...

    ReplyDelete
  17. keten tips internet dari web ini berguna banget

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak dan positif, komentar yang masuk dalam kategori spam akan dihapus dan juga komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus pula. Terima Kasih