Cara Hebat Daftar Adsense Full Approved 2017

Cara Hebat Daftar Adsense Full Approved 2017 - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips hebat lagi nih, yaitu mengenai bagaimana cara mendaftar adsense full approved. Nah, beberapa tahun terakhir memang sangat sulit untuk diterima full approved oleh adsense karena kemungkinan sudah sangat banyak publisher di Indonesia atau memang orang Indonesia banyak memakai cara yang tidak normal untuk daftar adsense sehingga Google mendeteksi bahwa memang di Indonesia banyak yang pakai cara lain atau istilahnya "Mengakali google" supaya diterima. Khusus di tutorial kali ini saya akan berbagi pengalaman saya sendiri ketika diterima adsense full approved ditahun 2017 ini. Bagaimana Caranya? langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini:

Cara Hebat Daftar Adsense Full Approved 2017


Cara Hebat Daftar Adsense Full Approved 2017:
*catatan: tutorial di bawah saya tidak lengkapi dengan gambar karena saya berasumsi bahwa anda telah paham dengan adsense

1. Silahkan buat email baru (gmail.com)
2. Sediakan Blog yang berdomain TLD (Top Level Domain) bagusnya yang .com/.net supaya lebih trusted.
3. Usahakan blog yang akan kamu daftarkan minimal berumur 1 minggu dan punya minimal 2 artikel
4. Setelah Gmail dan Blog sudah ada, langsung akses ke adsense dan daftarkan blogmu google.com/adsense
5. Selesai mendaftar, jangan langsung buka dashboard adsense, melainkan pergi ke youtube.com dan daftarkan emailmu serta buat channel.
6. Upload minimal 1 video original terserah video apa saja yang penting bukan unsur negatif.
7. Kaitkan dengan adsense caranya kunjungi https://www.youtube.com/account_monetization
8. Setelah selesai, maka silahkan kunjungi google.com/adsense dan buatlah 1 unit iklan kemudian pasang di blog yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.
9. Setelah pasang iklan, maka yang harus kamu lakukan adalah menunggu Email penolakan dari google, kenapa? karena disinilah kita akan berupaya bernegosiasi dengan google supaya dia bisa menerima akun yang kita daftarkan.
10. Sudah dapat email penolakan? kalau sudah maka segera kunjungi google.com/adwords dan daftarlah menggunakan email tadi kemudian buat campaign yang relevan dengan situsmu.
11. Setelah daftar adwords, maka silahkan ajukan ulang atau resubmit ke google adsense dengan mengunjungi google.com/adsense/resubmit?destination=/adsense/app
12. Terakhir, kamu tunggu email approved dari google adsense.
13. Selesai.

email approved adsense


Cara di atas sudah saya coba dan berhasil dengan menggunakan blog berdomain TLD, umur sekitar 1 minggu dan ada 2 artikelnya. cara diatas saya tidak lengkapi dengan gambar, karena saya berasumsi bahwa anda telah mahir dan paham mengenai Adsense dan bagaimana pendaftarannya. Akun saya diterima memiliki content host dan cancel account jadi betul-betul full approved. Kalau kamu punya pertanyaan, silahkan hubungi saya atau komentar di bawah. Terima kasih telah berkunjung di blog ashariskandar. Nantikan Cara Hebat lainnya.

Anda sedang membaca artikel "Cara Hebat Daftar Adsense Full Approved 2017"

Postingan terkait:

33 Tanggapan untuk "Cara Hebat Daftar Adsense Full Approved 2017"

  1. saya udah coba daftar, dan bisa masuk ke dashboard. tp kok ga ada email masuk ya? udah coba buat 1 unit iklan terus tempelin di widget text di bagian sidebar. tapi iklan tidak muncul.
    oh ya, saya pakai WP.

    tau ga kenapa mas?

    ReplyDelete
  2. Hebat triknya tapi sayang saya sudah di amprov
    Jadi yang mau saya tanyakan gimana caranya agar blog ramai dikunjungi orang terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. rajin update aja mas, intinya konsisten menulis. tapi menulisnya juga harus dibarengi dengan ilmu SEO

      Delete
  3. bagi tempelate nya dong gan hehe

    ReplyDelete
  4. mas saya minta bantuannya boleh gak saya awan kan saya punya blog udah mau sebulan caranya bagaimna agar di terima pliss bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar aja langsung mas, atau ikuti cara di atas

      Delete
  5. Wah mantab nih gan. Tapi bukannya daftar di AdWords bayar ya gan? Mohon komentarnya gan trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang pada waktu buat campaign di suruh bayar, tapi itu diberi tenggat waktu, jadi gak usah bayar. kan yang terpenting sudah terdaftar

      Delete
  6. iya mas yang ke tiga pembayaran gak mudeng belum punya atm

    ReplyDelete
  7. Akun yang didapat bukan akun bug kan mas?

    ReplyDelete
  8. Makasih gan infonya ninggal jejak

    ReplyDelete
  9. Artikel bahasa Indonesia atau Inggris Mas?
    Terima kasih.

    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terserah mas aja, yg jelas daftarnya akun indo

      Delete
  10. Mas, saya daftar blog di adsense udh 1 minggu lebih ga ada email pemberitahuan di trima atau di tolak, saya hanya menampilkan iklan kosong dari adsense apa maksudnya itu mas? mohon jawabannya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resubmit aja gan trus daftarin ke adwords pke VCC atau VCN dr BNI

      Delete
  11. udah bisa masuk ke dashbor adsense, tinggal nunggu email balasan, mdah2an d approve, thanks ilmunya mas :)

    ReplyDelete
  12. setelah dapat email penolakan itu langsung daftar adword dan resubmit tanpa nunggu beberapa hari lagi ya gan brow

    ReplyDelete
  13. email penolakan biasanya berapa lama mas?

    ReplyDelete
  14. kenapa y, di blog ini sendiri tidak ada iklan adsensenya? herman saya

    ReplyDelete
  15. Wahh boleh dicoba nih. mudah-mudahan aja berhasil :)

    ReplyDelete
  16. om saya daftar pake ini www.resepnenek.tk di tolak terus, itu "Connect your site to AdSense" nya di pasang apa jangan,? tolong di jawab suhu.
    oia sekalian jawab, Peter "kenapa y, di blog ini sendiri tidak ada iklan adsensenya? herman saya" ada kok bos jawabanya di facebook.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pakai domain TLD berbayar mas, krn kalau domain dari freenom udah dapat citra kurang baik oleh google

      Delete

Berkomentarlah dengan bijak dan positif, komentar yang masuk dalam kategori spam akan dihapus dan juga komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus pula. Terima Kasih