SUKSES BISNIS DI USIA MUDA BERSAMA RALALI B2B MARKETPLACE




Apakah kalian pernah dengar Ralali B2B Marketplace? Jika belum anda harus membaca artikel ini sampai habis karena disini anda akan menemukan solusi atas masalah anda terutama untuk usaha. Memulai usaha atau pun bisnis tidak selalu harus menunggu seseorang memiliki banyak modal atau pun berusia cukup matang. Bisnis bisa saja dimulai ketika seseorang berusia belia. Bisnis sebenarnya bukan urusan tua atau muda. Saat ini menjalankan bisnis semakin diminati oleh kalangan muda. Banyak dari orang-orang muda yang terjun dan memilih jalur bisnis sebagai karirnya. Baik karir itu hanya bersifat sampingan maupun sebagai karir utama.

Ralali B2B Marketplace adalah B2B ( Busisness to Busisness ) online marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), HoReCa (Hotel, Restaurant & CafĂ©), dan lainnya. Kini ralali.com sudah memiliki 10.000 Loyal Customers, lebih dari 1200 vendor, 75.000 produk, dan lebih dari 100.000 unique visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia. Ralali.com menyediakan beragam kategori produk mulai dari Automotive Equipment, Electrical, Environmental, GPS, Machine Tools, Medical Devices, Power Tools, Safety Equipment, Sanitary, Test and Measurement, Work Tools, dan Home and Kitchen Appliances. Beragam produk tersebut ditujukan bagi skala perusahaan maupun kalangan end-user.

Tahukah Anda bahwa sukses bisnis di usia muda bisa diraih? Hal tersebut bukan sekedar isapan jempol atau pun teori belaka. Banyak orang-orang muda yang sudah membuktikannya. Mereka yang sukses di usia muda pasti memiliki formula sukses dalam bisnisnya. Nah, melalui Ralali B2B Marketplace anda bisa mewujudkannya, karena Ralali B2B Marketplace memberikan kemudahan proses transaksi jual-beli melalui teknologi dan fitur yang dapat membantu Seller dan Buyer melakukan proses bisnis lebih mudah, aman, dan transparan. Ralali menghubungkan pembeli, baik korporat maupun individu, dalam menemukan ribuan produk untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan dari ratusan supplier ternama dan terpercaya.

Kebanyakan orang-orang muda yang sukses menjadi pengusaha memulai bisnisnya dari kesukaan dan hobinya. Hobi memang hal yang tak lepas dari dunia anak muda. Jika hobi tersebut dikembangkan menjadi usaha maka hal tersebut bisa menjadi lahan untuk meraih untung.

Hobi yang dijadikan bisnis akan membuat Anda menyukainya. Ya namanya juga hobi pasti disenangi. Ada beberapa keunggulan bisnis yang dijalankan sesuai hobi. Di antaranya adalah Anda mempunyai pengetahuan tentang bisnis tersebut, menjalaninya tanpa beban, dan lain sebagainya.

Misalnya Anda suka kuliner, maka hobi tersebut bisa dikembangkan menjadi bisnis kuliner. Anda punya pengetahuan akan makanan, minuman dan calon konsumen. inilah kelebihan bisnis yang dijalani sesuai hobi dan tentunya ini semua ada di Ralali B2B Marketplace ( Ralali.com )

Mengapa memilih Ralali.com ? karena inilah cara termudah untuk mengembangkan Bisnis Anda! Ralali menawarkan solusi lengkap, praktis dan mudah bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis Anda melalui online. Dengan bergabung di Ralali.com anda juga dapat memiliki halaman website sendiri yang dapat disesuaikan dengan produk-produk yang Anda jual. Dilengkapi dengan sistem manajemen transaksi dan pengaturan produk sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lagipula Ralali.com akan memperluas jangkauan bisnis Anda hingga ke seluruh Indonesia. Dilengkapi dengan sistem yang canggih dan didukung dengan pilihan ekpedisi terpercaya untuk memudahkan pengiriman ke setiap wilayah di Indonesia. 

Dan yang paling penting juga membantu pemasaran produk-produk Anda baik secara online maupun pameran industrial. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi Anda untuk berpartisipasi menampilkan produk dan brand Anda.

Jadi tunggu apalagi? Mari bergabung bersama Ralali B2B Marketplace!
Segera daftarkan diri atau perusahaan Anda dengan mengisi form pembuatan akun melalui link ini 

Raih suksesmu bersama Ralali B2B Marketplace

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "SUKSES BISNIS DI USIA MUDA BERSAMA RALALI B2B MARKETPLACE"

  1. tidak usah susah mencari supplier produk karena semuanya ada di ralali.com

    ReplyDelete
  2. Ralali.com emang membantu banget buat para pengusaha, karena mampu menghubungkan pengusaha satu dengan yang lainya untuk transaksi grosir lebih mudah. Sebagai tukang layangan, sayapun jadi terbantu dalam menemukan partner jualan saya

    Btw kunjungan baliknya ya di artikelku ini http://amir-silangit.blogspot.co.id/2016/11/mudahnya-memulai-usaha-di-usia-muda.html

    Terimakasih^_^

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak dan positif, komentar yang masuk dalam kategori spam akan dihapus dan juga komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus pula. Terima Kasih